Menyapa Kembali

I told s*** in my previous post. Mana yang katanya mau nyoba nulis?

Well, hello again my friend! *krik

Kenalin, gue Nafa, mahasiswi semester 2 di Jurusan Kehutanan, Fakultas Pertanian, Universitas Lampung. Gue bukan lagi siswi yang baru lulus SMA kemarin, hehe.

Disini gue cuma mau cerita sedikit sambil merindu blog ini. Malam ini gue kuliah Bahasa Indonesia dengan seorang bapak dosen. Bukan jadwal kuliah yang sebenarnya, tapi jadwal pengganti karena bapaknya berhalangan sebelumnya. Setelah dijelaskan banyak hal, dicontohkan ini-itu yang gak gue perhatiin, akhirnya beliau, bapak dosen memberi tugas membuat blog. Gue langsung inget blog ini lah, mana mungkin lupa dengan blog yang udah berdiri bertahun-tahun tapi tetap sepi. Tugasnya gak berhenti di membuat blog aja, nantinya disuruh nulis juga. So, it's time to fill in! Yay! Gue berharap, dengan penugasan mata kuliah Bahasa Indonesia ini membuat gue enggak males nulis. Kalau bisa sih biar keterusan aja sekalian alias kecanduan. I really hope for this, also myself. Udah itu aja. 


Mau cerita yang lain-lain, ta-tapi kayaknya ranah pribadi. 

Hm, sekian deh.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Kembali ke Hakikat (Alasan Memilih Jurusan Kehutanan)

Substitution